Minggu, 24 September 2017

2 orang meninggal, 1 kritis dan 7 luka akibat kecelakaan di Cipali

Selasa, 18 Juli 2017 11:03

Foto: Tita Sopandy Foto: Tita Sopandy
Ayo berbagi!

Sebanyak dua korban meninggal dunia, satu kritis, dan tujuh lainnya dalam keadaan luka, masih berada di Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta, Jawa Barat, akibat peristiwa kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Cipali KM 90.400 arah Jakarta. Kecelakaan melibatkan Bus PO Slamet nopol K 1444 H dengan truk diesel nopol B 9175 KDC.

Kanit PJR Cipali, Iptu Heri Pranata kepada Kontributor Elshinta, Tita Sopandy, Selasa (18/7) pagi mengatakan, kecelakaan berawal ketika Bus Slamet dikemudilan oleh Dwi Heri dari Pati tujuan Jakarta, ketika di ruas Tol Cipali KM 90.400 arah Jakarta, tepatnya di wilayah Subang, dengan kecepatan tinggi oleng ke ke kiri dan menabrak bagian belakang kendaraan yang berada didepannya. Bus tersebut kemudian menabrak pembatas jalan dan terguling masuk ROW.

Akibat peristiwa itu, dua korban meninggal dunia, satu kritis, dan tujuh lainnya dalam keadaan luka.

Dugaan kecelakaan itu, menurut Heri, diduga pengemudi bus berkecepatan tinggi dalam keadaan mengantuk, sehingga kurang antisipasi dengan kendaraan yang berada didepannya.

Seluruh korban baik meninggal dunia maupun luka saat ini masih berada di RS Thamrin Purwakarta. Kecelakaan di ruas Cipali ini, kata Heri, telah dilimpahkan ke pihak Polres Subang.

Penulis: Angga Kusuma

Editor: Dewi Rusiana

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar