Kamis, 18 Januari 2018

Tokoh pemuda Sumut maju ke Pilgubsu 2018

Kamis, 27 Juli 2017 21:46

Foto: Heru R. Kurnia. Foto: Heru R. Kurnia.
Ayo berbagi!

Tokoh pemuda Sumatera Utara H Musa Rajeckshah atau yang akrab disapa Ijeck menyatakan diri siap untuk berkompetisi pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) tahun 2018.

Ditemui di kantor nya di Jalan S Parman Medan, Kamis (27/7), Ijeck mengaku telah siap untuk ikut pada Pilgubsu 2018 nanti sebagai bakal calon wakil gubernur Sumut.

"Saya siap untuk berkompetisi pada Pilkada 2018 pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dengan pertimbangan yang cukup panjang, maka saya nyatakan siap," kata Ijeck seperti dilaporkan Heru Rahmad Kurnia.

Ijeck mengaku bahwa dirinya tidak pernah berangan-angan dan bercita-cita untuk berkecimpung dalam dunia politik.

Tapi dengan seiring berjalannya waktu dan Pak Edy Rahmayadi juga banyak yang mengharapkan beliau untuk menjadi Gubernur Sumut, kata Ijeck, dan setelah melihat pandangan-pandangan serta niat tulus dari Pak Edy Rahmayadi untuk merubah Sumut yang lebih baik lagi, akhirnya saya pikir saya siap untuk ikut Pilgubsu 2018.

Ijeck menyampaikan bahwa dirinya sudah lama kenal dengan Pak Edy Rahmayadi. "Bukan baru, tapi sudah lama, sehingga saya sudah mengerti betul secara pribadinya beliau," ujar Ijeck.

Jika orang lain yang mengajak saya untuk menjadi wakil gubernur, kata Ijeck, belum tentu saya mau, karena belum tentu saya liat niatnya apa sama dengan hatinya.

"Tapi kalau Pak Edy Rahmayadi, saya tau betul beliau, apa yang dia ucapkan pasti tidak berbeda dengan apa yang ada di dalam hatinya," kata Ijeck.  

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar