Selasa, 26 September 2017

Bank Sampah membawa berkah

Sabtu, 29 Juli 2017 17:00

foto:reza/elshinta foto:reza/elshinta
Ayo berbagi!

Bang Munap Minggu ini lagi kesel. Gara-garanya ia mendapat orderan tetapi bukan order membawa cewek cantik atau diminta nganter penumpang ke tempat yang menyenangkan. Kali ini Bang Munap dimintai nganterin sampah!

Kekesalan Bang Munap makin bertambah, saat bertemu Babeh RT. Ia beri tahu bahwa sampah yang bikin kesel Bang Munap dianter saja ke bank sampah. Makin pusing saja kepala Bang Munap, bank apa yang mau terima sampah?

Belum lagi hilang rasa kesel soal bank sampah, giliran ketemu Mpok Salmah, Bang Munap malah didaulat tugas yang sama oleh Mpok Salmah. Mpok Salmah juga meminta tolong Bang Munap untuk mengirim sampah ke bank.

Melihat roman Bang Munap yang makin kusut, Mpok Salmah cepat-cepat meralat omongannya. Mpok Salmah ngejelasin bahwa ia minta tolong Bang Munap anterin sampah ke bank sampah bukan bank yang lain.

Sampai di sini kesel dan bingung Bang Munap belum hilang. Apa yang dimaksud dengan bank sampah, ia belum juga paham. Akhirnya Bang Munap gantian yang minta minta tolong dianter ke bank sampah.

Tempat yang dituju ternyata bank sampah yang ada di Perigi Baru, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Bang Munap bahkan ngotot mau setor sampah bekas ia makan siang, sambil maksa minta uang.

Bang Munap sempat kecewa, karena sampah boks bekas ia makan siang ditolak pengurus bank sampah dan malah Bang Munap diberi penjelasan apa itu bank sampah. Keterangan apakah yang disampaikan kepada Bang Munap? Apakah ia mau ngerti?

Yuk, nonton perjalanan Bang Munap pergi bank sampah di Debat Kusir episode “Berkah Sampah di Bank Sampah”, hari ini Sabtu (29/7) pukul 20:30 dan besok Minggu (30/7) pukul 13:30 hanya di Elshinta TV.

Masih ada lagi informasi Debat Kusir Elshinta TV menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-WiS

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar