Selasa, 26 September 2017

Politisi Demokrat katakan Demokrat buka komunikasi dengan partai lain

Selasa, 01 Agustus 2017 13:50

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto. Foto: elshinta.com/Dody Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto. Foto: elshinta.com/Dody
Ayo berbagi!

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto mengatakan, rencana ajakan pertemuan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto pada Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Hambalang bisa mempermudah pembahasan berbagai agenda politik.

"Ide yang bagus karena apapun juga kalau komunikasi secara rutin kan jauh lebih tepat, lebih baik sehingga rencana-rencana apapun bisa diakumulasikan secara baik," ujarnya di Gedung DPR, Jakarta Pusat , Selasa (1/8).

Ia mengatakan, komunikasi yang baik tidak hanya terjalin dengan Gerindra. Demokrat, jelasnya, siap membuka komunikasi dan penjajakan dengan partai-partai lain seperti PKS dan PAN atau yang tergabung di koalisi pemerintah.

"Bahkan dengan teman-teman partai lain yang saat ini barangkali kelihatan masih mendukung yang lain kita pun masih selalu berkomunikasi dengan baik dan lebih dekat itu lebih baik," ucapnya. (dody/Der) 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar