Senin, 23 Oktober 2017

50 th Asean ministerial meeting digelar di Philipina

Kamis, 03 Agustus 2017 15:55

Foto: Muslichun. Foto: Muslichun.
Ayo berbagi!

Isu-isu strategis negara-negara ASEAN akan dibahas para menteri luar negeri ASEAN di Manila, Philipina. Tidak hanya isu kawasan di negara ASEAN melainkan antara negara ASEAN dengan negara-negara lain akan dibicarakan dalam pertemuan tersebut.

Dilaporkan Reporter elshinta, Muslichun, setidaknya ada beberapa pertemuan yang akan dilakukan para menlu ASEAN pada pertemuan yang berlangsung tanggal 4 hingga 8 Agustus mendatang.

Pertemuan–pertemuan itu, adalah 50 th ASEAN Foreing Ministers Meeting (AMM), Post Miniterial Conferences, 18 th ASEAN Plus Three Foreign Ministers Meeting, 7th East Asia Summit Foreign Ministers Meeting dan 20 th ASEAN Regiona Forum.

Seluruh kegiatan tersebut akan dilakukan di Philipina Internasioanl Convention Centre Manila

Menteri luar negeri Indonesia, Retno LP Marsudi sendiri dijadwalkan akan tiba di Manila Pilipina, Kamis sore ini waktu Manila.

Menlu Retno dijadwalkan akan menghadiri seluruh rangkaian pertemuan tersebut.

Sementara para wartawan dari sejumlah negara ASEAN, termasuk dari Indonesia yang akan meliput rangkaian kegiatan tersebut ditempatkan di Media Center yang berada di Hotel Corad atau berjarak sekitar 4,4 Km dari lokasi berlangsungnya pertemuan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar