Sabtu, 19 Agustus 2017

Pelindo 1 salurkan dana kemitraan pada pelaku usaha

Rabu, 09 Agustus 2017 12:25

Foto: Kontributor Elshinta, Amsal. Foto: Kontributor Elshinta, Amsal.
Ayo berbagi!

Pelindo 1 cabang Kuala Tanjung menyalurkan program kemitraan usaha sebesar Rp195 juta kepada pelaku usaha di kawasan Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.

Penyerahan langsung dipimpin General Manajer Pelindo 1 cabang Kuala Tanjung, Agust Deritanto kepada pelaku usaha kecil yang bergerak di bidang  pertanian, perkebunan, perbengkelan, dan peternakan, Selasa (8/8).

Seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Amsal, Agust menyebutkan bahwa program kemitraan kali ini disalurkan kepada pelaku usaha ternak lembu, mebel/perabot, dan bengkel las.

Penyaluran kredit kemitraan di Kuala Tanjung selama ini, kata dia, berjalan secara lancar.

Para mitra penerima mengapresiasi program yang dilaksanakan Pelindo 1, karena mampu membantu memajukan usaha dan meningkatkan kesejahteraan.

Sementara itu, Wildan Anwar Lubis, salah satu penerima kredit kemitraan Pelindo 1 menyampaikan harapannya, "Hendaknya ke depan kiranya Pelindo 1 tetap dapat menjalin kemitraan dengan kami, untuk mendukung dalam pengembangan usaha yang kami miliki".

Program kemitraan ini merupakan bentuk peran serta dan tanggung jawab Pelindo 1 dalam mendukung pengembangan dan kemajuan usaha di sekitar wilayah kerja Pelindo 1.

Total keseluruhan kredit kemitraan yang disalurkan Pelindo 1 cabang Kuala Tanjung yang ke-22 kali ini hingga Agustus 2017 sebesar Rp1,44 miliar telah diberikan kepada 22 mitra usaha.

Diharapkannya, melalui program kemitraan ini dapat mengembangkan bisnis para pengusaha dan memajukan perekonomian wilayah.

Penulis: Andi Juandi

Editor: Dewi Rusiana

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar