Senin, 11 Desember 2017

Polisi Cari Pemilik Cincin yang Ditemukan di Gurun Simpson Queensland

Rabu, 09 Agustus 2017 16:53

(Courtesy: AustraliaPlus) Cincin ini ditemukan diluar Birdsville oleh seorang pelancong akhir Juni lalu. (Courtesy: AustraliaPlus) Cincin ini ditemukan diluar Birdsville oleh seorang pelancong akhir Juni lalu.
Ayo berbagi!

Menemukan sebuah cincin di gundukan padang pasir terbesar di dunia bisa jadi terdengar sebagai sesuatu yang tidak mungkin. Tapi itulah yang dilaporkan oleh sebuah kantor polisi di Queensland baru-baru ini.

Kantor Polisi Birdsville di barat daya Queensland sedang mencari pemilik cincin permata berwarna perak, setelah seorang pelapor melaporkan penemuan benda tersebut.

"Seorang wanita yang sedang berjalan di hamparan pasir luas di dekat Birdsville di Gurun Simpson melihat ke arah bawah, dan menemukan sebuah cincin di pasir," kata Sersan Senior Robin Taylor-Ward.

Cincin itu ditemukan pada akhir Juni lalu, namun polisi tidak tahu sudah berapa lama cincin itu hilang.

"Kami tidak tahu berapa lama sudah cincin itu berada di sana. Tapi kondisinya masih bagus. Jadi kami pikir mungkin benda itu belum lama ada di sana," katanya

Sebuah kebetulan

Sersan Taylor-Ward mengatakan, sementara polisi seringkali berhasil mengembalikan perhiasan yang hilang kepada pemiliknya, keadaan yang melingkupi cerita ini tidak seperti yang dia hadapi sebelumnya.

"Anda mungkin punya kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan lotre, ya kan?," ungkapnya.

Mengingat Gurun Simpson adalah gurun terbesar keempat di Australia, berukuran sekitar 170.000 kilometer persegi, dia mengaku pemiliknya pasti sangat beruntung.

Simpson Desert
The Simpson Desert, Australia.

descramble

"Ini akan menjadi seperti pagi hari di perayaan Natal ketika mereka menyadari bahwa cincin mereka telah ditemukan."

Dan polisi mendesak pemiliknya untuk menghubungi mereka.

Jika anda pemilik dari cincin tersebut, ada ciri khas tersendiri dari cincin itu yang hanya pemilik sesungguhnya yang mengetahuinya, jadi kami ingin mendengar dari anda.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar