Jumat, 20 Oktober 2017

Sambut HUT RI ke-72, DWP Langkat gelar donor darah

Rabu, 09 Agustus 2017 17:43

Foto: Kontributor Elshinta, M. Salim. Foto: Kontributor Elshinta, M. Salim.
Ayo berbagi!

Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun 2017 yang tinggal menyisakan beberapa hari lagi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat, Sumatera Utara menggelar kegiatan Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Langkat yang berlangsung di Kantor DWP Langkat.

Dari pantauan Kontributor Elshinta, M Salim, Rabu (9/8), Ketua DWP Langkat, Indra Salahudin mendonorkan darahnya bersama dengan sejumlah pengurus DWP Langkat.

Selain itu, Assisten II Adm. Ekbangsos Langkat Hermansyah serta sejumlah Kepala SKPD dan jajarannya di Pemerintahan Kabupaten Langkat juga ikut ambil bagian dalam mendonorkan darahnya.

Ketua DWP Langkat, Indra Salahudin mengatakan, kegiatan sosial ini adalah kegiatan yang diselenggarakan untuk menyambut HUT RI ke-72 tahun 2017 yang rutin diselenggarakan DWP Langkat setiap tahunnya guna mengumpulkan darah dan diserahkan kepada PMI Langkat.

“Darah yang diserahkan untuk PMI Langkat akan berguna bagi yang membutuhkan” sebut Indra Salahudin.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Arisan Bulanan DWP Langkat yang berlangsung di ruang pola kantor Bupati Langkat.

“Dengan demikian, DWP Langkat akan terus berkomitmen dalam mendukung Pembangunan Pemerintah Daerah, khususnya dalam segi sosial” ujarnya.

Indra berharap, kontribusi DWP Langkat dalam menyelenggarakan kegiatan sosial dapat dirasakan kehadirannya bagi masyarakat.

Hadir dalam kegiatan pertemuan bulanan DWP Langkat tersebut, seluruh pengurus dan anggota DWP se-Kabupaten Langkat.

Penulis: Andi Juandi

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar