Jumat, 20 Oktober 2017

KPK geledah Balai Kota Malang

Rabu, 09 Agustus 2017 17:52

Foto: Ilustrasi Foto: Ilustrasi
Ayo berbagi!

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah sejumlah ruangan dan kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Balai Kota Malang, termasuk ruangan Wali Kota Malang, Moch Anton dan ruangan asisten Sekkota Malang, Rabu (9/8).

Pantauan di lapangan, beberapa penyidik KPK memeriksa sejumlah ruangan di lantai 1 dan 2 Balai Kota Malang. Pemeriksaan berlangsung tertutup. Wartawan hanya diperkenankan mengambil gambar dari depan Ruang Sidang Balai Kota.

Wakil Wali kota Malang, Sutiaji, saat diminta keterangannya terkait penggeledahan sejumlah ruangan di Balai Kota Malang, mengatakan, mengikuti proses yang sedang berlangsung saja. "Kami ikuti prosesnya saja," kata Sutiaji.

Menyinggung latar belakang atau terkait masalah apa sehingga terjadi penggeledahan, Sutiaji tidak memberikan jawaban apapun. "Pada saat penggeledahan saya sedang tidak berada di tempat, namun saya sempat datang ke balai kota," ucapnya.

Ada beberapa ruangan yang digeledah KPK, yakni ruangan wali kota, wakil wali kota, dan sekretaris daerah. Selain sejumlah ruangan di lingkungan Balai Kota Malang, Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang yang berlokasi di Jalan Bingkil juga digeledah.

Karena masih dalam proses penggeledahan, beberapa ruangan dan kantor itu disegel petugas KPK. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar