Selasa, 22 Agustus 2017

Kembalikan formulir pendaftaran, Bupati Kudus Musthofa diantar tokoh lintas agama

Rabu, 09 Agustus 2017 20:36

Foto: Kontributor Elshinta, Sutini. Foto: Kontributor Elshinta, Sutini.
Ayo berbagi!

Bupati Kudus Jawa Tengah, Musthofa mendaftarkan diri menjadi calon gubernur (cagub) pada Pilkada Jateng 2018 mendatang. Musthofa berangkat ke Panti Marhen kantor DPD PDI Perjuangan Jateng di Semarang, Rabu (9/8), untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang diantar para tokoh lintas agama, pedagang kaki lima (PKL) maupun pelaku UMKM. Musthofa berangkat dari kompeks rumah dinas Pendopo kabupaten Kudus.

Bupati Kudus yang telah mempimpin selama dua periode itu sengaja mengajak para tokoh lintas agama, terutama dari Kabupaten Kudus, untuk menunjukkan bahwa dirinya ingin mengusung keberagaman.

"Saya sengaja membawa rombongan tokoh lintas agama pada saat mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bukti bahwa  saya berdiri dihadapan semua umat tanpa memandang perbedaan agama maupun lainnya", ucap Musthofa, seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Sutini.

Menurut Musthofa, selama ini di Kudus kerukunan antar umat beragama sangat terjaga, hal ini ingin ditularkan ditingkat Jawa Tengah.

Sementara itu, Bupati Kudus Musthofa yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus, mengembalikan kelengkapan berkas pendaftaran sebagai Cagub Jateng, setelah mengambil pendaftaran pada tanggal 24 Juli lalu. Di mana Musthofa mengaku siap berkompetisi dengan kandidat lain, untuk meraih rekomendasi sebagai Cagub yang akan diusung oleh PDI Perjuangan.

Penulis: Andi Juandi

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar