Jumat, 20 Oktober 2017

Tiongkok dan Laos Dirikan Perseroan Telekomunikasi

Rabu, 09 Agustus 2017 22:30

Ayo berbagi!

Perseroan patungan ETL Tiongkok dan Laos kemarin (8/8) didirikan di Vientiane, Laos. Upacara peresmian dihadiri oleh Menteri Pos dan Telekomunikasi Laos Thansamay Kommasith, Konselor Perdagangan Kedutaan Besar Tiongkok untuk Laos Wang Qihui serta pihak investor Perseroan ETL dan para wakil dari berbagai kalangan.

Menteri Kommasith dalam upacara peresmian menyampaikan ucapan selamat atas pembentukan ETL sebagai perusahaan patungan yang baru. Dikatakannya, pembentukan perusahaan patungan merupakan peristiwa besar dalam sejarah perkembangan telekomunikasi Laos, memperlihatkan sepenuhnya tekad dan stamina pemerintah Laos untuk mereformasi Perusahaan Umum ETL, hal tersebut mempunyai arti penting bagi perkembangan usaha telekomunikasi Laos.

Perseroan ETL adalah operator telekomunikasi patungan yang pertama di Laos. Group COMBA Tiongkok menyatakan akan mendorong perkembangan pembangunan jaringan telekomunikasi Laos, meningkatkan kualitas jaringan telekomunikasi, menyediakan layanan yang lebih banyak kepada para pengguna.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar