Senin, 23 Oktober 2017

Cuaca hari ini, sebagian Jabodetabek diprakirakan hujan

Kamis, 10 Agustus 2017 08:35

Ayo berbagi!

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprakirakan sebagian wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek) hujan dengan intensitas ringan Kamis (10/8) hari ini.

Menurut prakiraan BMKG, hujan akan mulai mengguyur sebagian wilayah Jabodetabek pada siang hari. 

Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan turun di Bekasi dan Jakarta Selatan, sementara hujan lokal turun di Bogor dan Depok, dan Tangerang menghadapi hujan disertai petir.

Hujan diperkirakan meluas dan berlanjut malam hari, dengan hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur Bekasi, Depok dan Kepulauan Seribu, sementara Bogor dan Tangerang menggadapi hujan lokal.

Di laman resminya, BMKG menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Bogor antara sore dan malam hari.

Tidak seperti wilayah Jabodetabek lainnya, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu menurut prakiraan cerah berawan pada siang hari.

Malam harinya awan tebal diprakirakan menyelimuti wilayah Jakarta Barat, sementara wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara tetap cerah berawan.

Suhu di Jabodetabek hari ini berkisar 22 derajat Celsius hingga 33 derajat Celsius dengan kelembaban antara 55 hingga 95 persen menurut BMKG. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar