Senin, 23 Oktober 2017

Masyarakat diminta waspadai penipuan mencatut komisioner OJK

Kamis, 10 Agustus 2017 09:05

Ayo berbagi!

Otoritas Jasa Keuangan meminta masyarakat mewaspadai tindakan dugaan penipuan dengan mencatut nama Anggota Dewan Komisioner OJK.

"Sudah ada laporan masuk dari beberapa orang yang ditelepon dan menyebutkan namanya seperti nama anggota Dewan Komisioner OJK," kata Pelaksana Tugas Deputi Komisioner Manajemen Strategis dan Logistik OJK Anto Prabowo melalui keterangan tertulisyang diterima di Jakarta, Kamis (10/8).

Anto menjelaskan kejadian tersebut merupakan upaya penipuan karena Dewan Komisioner OJK tidak pernah melakukan hal tersebut. Maka dari itu masyarakat dan pelaku industri jasa keuangan diminta berhati-hati dan tidak langsung mempercayainya.

Masyarakat dan perusahaan jasa keuangan juga diminta segera melaporkan kepada Layanan Konsumen OJK atau kepada Direktorat Humas OJK jika menemukan tindakan dugaan penipuan yang mengatasnamakan Dewan Komisioner OJK.

"OJK akan terus memantau kejadian ini dan bekerjasama dengan aparat penegak hukum serta mengharapkan informasi ini bisa mencegah jatuhnya korban dari upaya penipuan tersebut," ujar Anto. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar