Sabtu, 19 Agustus 2017

Penyerapan anggaran rendah, 28 pejabat dimutasi

Kamis, 10 Agustus 2017 14:14

Foto: Kontributor Elshinta, Sutini. Foto: Kontributor Elshinta, Sutini.
Ayo berbagi!

Sekretaris Daerah Kabupaten Kudus Jawa Tengah, Noor Yasin melantik 28 pejabat eselon 3 dan 4 di jajaran Pemkab Kudus, serta direktur perusahaan daerah (PD) di Pendopo Kabupaten Kudus, Rabu (9/8).

Kontributor Elshinta, Sutini melaporkan, sebanyak 28 pejabat tersebut dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan ataupun dimutasi guna menempati jabatan sesuai dengan kualifikasinya. Para pejabat yang dilantik terdiri dari 3 orang direktur perusahaan daerah, sekretaris dinas, kepala bidang, kepala seksi maupun jabatan fungsional.

Dalam amanatnya Yasin mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik untuk segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru karena penyerapan anggaran pada APBD kabupaten Kudus tahun 2017 masih rendah dimasing-masing OPD.

"Kami minta jangan lama-lama untuk beradaptasi dengan tugas yang baru", ujarnya.

Yasin mengingatkan kepada para ASN untuk bekerja sesuai aturan dan tidak melakukan KKN agar selamat. Karena sudah  menjadi keharusan selaku penyelenggara pemerintahan dan pelayan masyarakat untuk melayani dengan penuh dedikasi dan penuh tanggung jawab.

Dikatakannya, dalam bekerja dibutuhkan koordinasi dan kerja sama semua pihak agar dapat mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

"Di era reformasi kami berharap para ASN terus belajar sehingga mampu berkompetisi", ucap Yasin.

Banyak prestasi yang telah diperoleh Pemkab Kudus diantaranya Adipura Kencana maupun INAGARA atas inovasi penyelenggaraan negara, hendaknya menjadi pemicu agar semakin baik dalam melayani masyarakat.

Penulis: Andi Juandi

Editor: Sigit Kurniawan

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar