Selasa, 22 Agustus 2017

Kuasa hukum keluarga almarhum MA cek kesehatan Siti Jubaedah

Jumat, 11 Agustus 2017 08:12

Foto: Eko Purnomo Foto: Eko Purnomo
Ayo berbagi!

Tim kuasa hukum keluarga almarhum MA melakukan cek kesehatan terhadap istri almarhum, Siti Jubaedah, di Rumah Sakit Medirosa Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. 

Langkah tersebut diambil guna menstabilkan kondisi Siti Jubaedah yang tengah hamil, terlebih selepas kepergian suami tercinta yang diduga melakukan pencurian amplifier di Babelan Bekasi beberapa waktu lalu.

Dikatakan kuasa hukum keluarga MA, Abdul Chalim Soebri, pihaknya melakukan hal ini demi kebaikan Ibu Siti. "Alhamdulilah hasilnya positif kondisi klien kami dalam kondisi sehat walafiat," ungkapnya, seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Eko Purnomo, Jumat (11/8).

"Klien kami juga telah diberikan obat oleh pihak rumah sakit dan tanpa dipungut biaya sepeserpun," imbuh chalim. 

Chalim bersama kliennya berterima kasih terhadap seluruh pihak yang telah membantu, terlebih kliennya tersebut masih mengontrak rumah yang tentunya peristiwa yang menimpa almarhum MA cukup menyisakan kesedihan keluarga yang kini prosesnya masih berjalan di kepolisian.

Sementara itu, pihak Polres Metro Bekasi masih menyelesaikan kasus tersebut, terlebih orang-orang yang terlibat telah berhasil diamankan, bahkan satu diantaranya yang diduga melakukan penyiraman bensin ke tubuh alamarhum telah ditangkap.

Penulis: Angga Kusuma

Editor: Dewi Rusiana

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar