Senin, 23 Oktober 2017

Kemendagri gelar pertandingan olahraga sambut HUT RI

Jumat, 11 Agustus 2017 09:02

Ayo berbagi!

Kementerian Dalam Negeri menyambut HUT RI ke-72 tahun dengan menggelar sejumlah pertandingan olahraga seperti bulu tangkis, tenis meja, voli, futsal, basket dan catur di lapangan Kemendagri, Jumat (11/8), bersama para mitra kerja.

Dalam sambutannya, Mendagri Tjahjo Kumolo mengatakan pertandingan persahabatan yang melibatkan sejumlah elemen seperti TNI, Polri, parlemen hingga wartawan ini dilakukan guna membangun jiwa sportivitas dan kebersamaan antar instansi.

"Diharapkan harmonisasi dapat tercipta dan bisa bersinergi dalam bekerja, menjaga dan membangun bangsa," ujar Tjahjo di Jakarta, Jumat.

Tjahjo mengatakan tema HUT RI ke-72 adalah Kerja Bersama. Tema ini tidak boleh hanya menjadi slogan semata melainkan juga harus sungguh-sungguh dilaksanakan dengan cara kebersamaan dan gotong-royong dalam membangun Indonesia.

"Slogan Kerja Bersama menunjukkan ajakan untuk bersama-sama bekerja membangun Indonesia untuk mencapai target yang telah direncanakan," ujar dia.

Selain pertandingan olahraga, Kemendagri juga menyelenggarakan sejumlah kegiatan lain seperti kesenian, pengembangan SDM dan malam tasyakuran pada tanggal 18 Agustus 2017.

Sehari menjelang hari kemerdekaan, tanggal 16 Agustus 2016 juga akan diselenggarakan gerak jalan massal yang diharapkan dapat memecahkan rekor MURI.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar