Selasa, 22 Agustus 2017

Liverpool tak merasa dipaksa harus jual Coutinho ke Barcelona

Jumat, 11 Agustus 2017 09:59

Foto: Antara Foto: Antara
Ayo berbagi!

Jurgen Klopp mengatakan kepada Sky Jerman bahwa Liverpool adalah klub yang tidak perlu menjual diri setelah mereka menolak pinangan kedua Barcelona untuk Philippe Coutinho.

Kendati sang pemain bersedia pindah ke Camp Nou, Liverpool telah menutup pintu soal transfer Coutinho. Klopp bahkan menyatakan berapa pun harga ditawarkan kepada pemain-pemain kuncinya The Reds tak akan menjualnya.

"Dari aspek finansial," kata Klopp, saat ini tidak ada alasan yang memaksa Liverpool harus menjual pemainnnya. "Ini lebih menyangkut keinginan membentuk tim yang sekuat mungkin, dan yang utama adalah mempertahankan para pemain yang sudah bersama klub ini."

Ketika ditanya apa yang akan terjadi jika Barcelona mengajukan tawaran 150 juta euro untuk Coutinho, Klopp hanya menjawab, "Adakah pemain yang saat ini tak tersentuh oleh klub lain? Saya bilang tidak ada."

"Tapi seperti selalu terjadi dalam hidup, ini menyangkut waktu, menyangkut banyak hal, dan kami saat ini tak membahas Phil (Coutinho)," tutup dia dalam laman ESPN.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar