Selasa, 22 Agustus 2017

Presiden terima Wakil PM Singapura

Jumat, 11 Agustus 2017 10:22

Presiden Joko Widodo menerima kedatangan Wakil Perdana Menteri Singapura Teo Chee Hean di Istana Merdeka, Jakarta pada Jumat (11/8). Presiden Joko Widodo menerima kedatangan Wakil Perdana Menteri Singapura Teo Chee Hean di Istana Merdeka, Jakarta pada Jumat (11/8).
Ayo berbagi!

Presiden Joko Widodo menerima Wakil Perdana Menteri Singapura Teo Chee Hean di Istana Merdeka, Jakarta sebagai agenda pertama pada Jumat (11/8) pagi.

Menurut laporan Antara di ruang tengah Istana Merdeka, Presiden menerima Teo pada sekitar pukul 09.30 WIB.

Teo mengenakan jas hitam berdasi biru sementara Presiden Jokowi mengenakan pakaian batik lengan panjang berwarna biru.

Kedua pemimpin negara itu terlihat berdiskusi dengan hangat dengan beberapa senyuman di wajah masing-masing.

Sejumlah pejabat yang mendampingi Presiden dalam pertemuan itu antara lain Kepala Staf Presiden Teten Masduki serta Wakil Menteri Luar Negeri AM Fachir.

Selain itu, usai menerima Wakil PM Teo, Presiden dijadwalkan menghadiri Peringatan 50 Tahun ASEAN Tahun 2017 di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, pada Jumat siang Kepala Negara akan menerima Menteri Luar Negeri Malaysia Anifah Aman di Istana Merdeka, Jakarta.

Kemudian pada sore hari, Jokowi dijadwalkan meresmikan Pembukaan Pameran Indonesia Properti Expo Tahun 2017 di Balai Sidang Jakarta dan menghadiri Silaturahim Nasional (Silatnas) II Pendukung Setia Jokowi 2017 di JI Expo, Kemayoran.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar