Senin, 23 Oktober 2017

Masa uji coba Simpang Susun Semanggi berakhir. Selanjutnya?

Jumat, 11 Agustus 2017 13:39

Simpang Susun Semanggi. Foto: NTMC Polri Simpang Susun Semanggi. Foto: NTMC Polri
Ayo berbagi!

Masa uji coba Simpang Susun Semanggi telah berakhir, Jumat (11/8) tengah malam tadi mulai pukul 00.00 WIB, setelah sebelumnya dilakukan masa uji coba selama dua minggu terhitung mulai 28 Juli 2017.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra mengatakan, setelah masa uji coba berakhir selanjutnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan melakukan finishing atau pengerjaan tahap akhir. Setelah itu, flyover ini akan dibuka untuk umum pada 17 Agustus 2017, sekaligus diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.

“Tepat pukul 00.00 WIB disetop lagi. Untuk pelaksanaan peresmian oleh Presiden pada tanggal 17 Agustus,” kata Kombes Pol Halim Pagarra, seperti dikutip NTMC Polri.

Halim menuturkan, setelah melalui evaluasi dan uji coba, Simpang Susun Semanggi dinyatakan telah siap diresmikan, karena rambu-rambu dan penerang jalan di sepanjang bundaran tersebut telah lengkap.

Sebelumnya, Simpang Susun Semanggi dibuka untuk diuji coba oleh Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersama Sekretaris Daerah Saefullah, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno pada Jumat, 28 Juli 2017.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar