Selasa, 22 Agustus 2017

PT KAI peduli erupsi Sinabung

Jumat, 11 Agustus 2017 19:19

Foto: Heru R. Kurnia. Foto: Heru R. Kurnia.
Ayo berbagi!

PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Divre I Sumatera Utara salurkan bantuan untuk bencana alam erupsi Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Manajer Humas PT KAI Divre I Sumatera Utara, Ilud Siregar mengatakan, penyaluran bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian PT Kereta Api Indonesia Divre I Sumut kepada saudara-saudara kita di Kabupaten Karo yang saat ini sedang terkena musibah bencana alam erupsi Gunung Sinabung.

"Peduli bencana alam erupsi Gunung Sinabung ini sebagai salah satu wujud BUMN hadir untuk negeri dan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat melalui Coorporate Social Resposibility (CSR)," kata Ilud Siregar, Jumat (11/8) seperti dilaporkan Heru Rahmad Kurnia.

Bantuan tersebut, ungkap Ilud, akan diserahkan langsung kepada warga yang terkena dampak dari erupsi Gunung Sinabung di Desa Tiga Pancur, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo.

"Bantuan akan dikirim kan besok Sabtu 12 Agustus 2017 yang akan diserahkan langsung oleh Vice Presiden PT KAI Divre I Sumut, Aslikan," ujar Ilud.

Adapun bantuan yang diserahkan itu, sebut Ilud, berupa sembako, susu murni, susu bayi, pakaian untuk bayi, remaja dan dewasa, perlengkapan mandi dan perlengkapan sekolah. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar