Selasa, 12 Desember 2017

Naik bus sekolah lebih aman dan nyaman

Sabtu, 12 Agustus 2017 17:00

foto:wid/elshinta foto:wid/elshinta
Ayo berbagi!

Bang Munap galau. Anaknya semata wayang nggak mau ke sekolah dengan naik angkot. Bang Munap berniat membelikan motor untuk anaknya, tapi anak Bang Munap belum cukup umur. Ditambah lagi, uang Bang Munap untuk membeli motor pun belum ada. Mau maksain diantar sekolah memakai delman, Bang Munap bakal nggak bisa narik penumpang.

Bang Andri Yansah menganjurkan agar naik bus sekolah

Di saat Bang Munap berkeluh kesah, Mpok Salmah datang. Mpok Salmah sedang bersama Bang Andri Yansyah, Kadishub DKI Jakarta. Bang Munap oleh Bang Andri Yansyah, dianjurkan menyuruh anaknya naik bus sekolah. Alasannya, bukan cuma gratis tapi dijamin keamanan dan kenyamanannya.

Image title

Selain busnya yang bagus, fasilitas bus sekolah juga lengkap, dan yang terpenting dijamin nyaman dan aman. Supir dan asisten yang bertugas di bus sekolah dijaga betul kesehatannya. Mereka diperiksa oleh dokter puskesmas secara rutin.

Image title

Seperti biasanya, Bang Munap nggak percaya begitu saja jika diberitahu ini dan itu. Bang Munap langsung mengecek sendiri dan malah minta ikut diperiksa juga setelah tahu dokter yang memeriksa... wanita dan cantik. Bang Munap langsung melancarkan jurus kepada Bu Dokter.

Image title

Berhasilkah Bang Munap mencuri perhatian Bu Dokter? Bagaimana nasib anak semata wayang Bang Munap yang bingung harus naik apa ke sekolah? Simak tayangan episode terbaru Debat Kusir, hari ini, Sabtu (12/8) pukul 20:30 dan besok Minggu (12/8) pukul 13:30 hanya di Elshinta TV.

Masih ada lagi informasi Debat Kusir Elshinta TV menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-WiS

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar