Kamis, 19 Oktober 2017

Waspada hujan disertai kilat dan angin di Jabodetabek malam ini

Sabtu, 12 Agustus 2017 06:20

Ilustrasi. Foto: Ist Ilustrasi. Foto: Ist
Ayo berbagi!

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta masyarakat untuk mewaspadai potensi hujan disertai angin kencang di beberapa wilayah di Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pada Sabtu (12/8) malam.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor antara sore dan malam hari,” kata BMKG pada laman resminya.

Pada pagi hari, BMKG meramalkan cuaca cerah berawan akan menyelimuti seluruh wilayah Jabodetabek.

Pada siang hari, hujan lokal diprediksi turun di Bekasi. Sementara hujan petir diprakirakan melanda Bogor, Depok, Jakarta Selatan dan Tangerang. 

Selain itu, hujan ringan diramalkan akan membahasi Jakarta Barat dan Jakarta Timur. Sedangkan wilayah lain, seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diramalkan cerah berawan.

Pada malam hari, awan tebal diramalkan menyelimuti Bekasi. Sedangkan Bogor diramalkan akan dilanda hujan petir, sementara Depok dan Tangerang diprakirakan turun hujan lokal. 

Wilayah lain, seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu diramalkan berawan. Sementara Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diramalkan cerah berawan.

Minggu (12/8) dini hari, BMKG meramalkan sebagian wilayah Jabodetabek akan diselimuti awan, seperti Bekasi, Bogor, Jakarta Pusat dan Tangerang. Sedangkan awan tebal diprakirakan merundung wilayah Depok, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Wilayah lain, seperti Jakarta Utara diramalkan akan turun hujan lokal dan Kepulauan Seribu diramalkan turun hujan petir.

BMKG juga memprediksi suhu hari ini berkisar antara 23-33 derajat celcius dengan kelembaban 55-90 persen.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar