Senin, 23 Oktober 2017

Leicester berusaha ambil hikmah kekalahan

Sabtu, 12 Agustus 2017 07:49

Foto: Antara Foto: Antara
Ayo berbagi!

Leicester City berusaha mengambil hikmah dan sisi positif dari kekalahan yang mereka derita saat melakoni laga pembuka Liga Inggris 2017-2018.

Tim besutan Craig Shakespeare itu tumbang 3-4 saat melawat ke markas Arsenal di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu dini hari WIB, meskipun sempat memegang keunggulan dua kali atas tuan rumah.

Penyerang Jamie Vardy menyebut ada banyak sisi positif dari laga tersebut, yang bahkan sempat membuat timnya mengungguli tuan rumah.

"Kami menempatkan diri di posisi pemimpin, namun beberapa kelalaian harus dibayar mahal. Kami memperlihatkan hal baik. Banyak hal positif," kata Vardy sebagaimana dikutip dan dicuitkan oleh akun resmi Leicester, @LCFC, sesaat setelah laga usai.

Vardy memborong dwigol di laga tersebut yang sempat membuat Leicester unggul 2-1 dan 3-2, namun dua pemain pengganti Aaron Ramsey dan Olivier Giroud mengubur ambisi tiga poin Leicester lewat gol mereka di lima menit terakhir pertandingan.

Sementara itu, Shakespeare menyebut laga itu tentu saja menarik bagi orang yang menonton, namun ia menyayangkan timnya gagal meraih tiga poin penuh.

"Hiburan yang menarik untuk semua orang, namun kami menginginkan hasil. Bahwasanya mencetak tiga gol dan tetap kalah adalah hal sulit. Seharusnya kami lebih cerdik," katanya sebagaimana dikutip dan dicuitkan akun resmi klub.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar