Senin, 11 Desember 2017

Kesan Jokowi terhadap musik di 'We The Fest'

Sabtu, 12 Agustus 2017 08:12

Foto: Antara Foto: Antara
Ayo berbagi!

Presiden Joko Widodo memuji para musisi yang tampil di festival musik elektronik/pop/dance "We The Fest" 2017 meski tidak kenal siapa saja musisi yang manggung.

"Enggak tahu. Zaman saya kan zaman Led Zeppelin, Nazareth, Judas Priest, Metallica. Zaman-zaman itulah saya kira ini berbeda. Tetapi saya tadi ingin melihat juga," kata Presiden Jokowi, seusai menghadiri WTF di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (11/8).

Festival tahunan We The Fest (WTF) yang dipromotori oleh Ismaya Live diselenggarakan pada 11-13 Agustus 2017.

Presiden menghabiskan waktu hampir 2 jam di festival itu, dan menikmati alunan musik dari Shura, Charli XCX, dan Kodaline.

Presiden juga ditemani oleh Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Pemimpin Redaksi majalah musik Rolling Stone Adib Hidayat serta pemilik Ismaya Grup Bram Hendrata, dan Brian Sutanto selaku penyelenggara WTF.

"Tadi saya mengobrol di sana kendalanya apa, kesulitannya apa. Kesulitannya terutama untuk keluar masuk barang," ujar Presiden.

Namun Presiden tetap memuji musik-musik yang didengarnya.

"Bagus, bagus. Hehehe. Ya memang bagus. Kayak yang terakhir, Kodaline tadi. Mungkin 70 persen mirip-mirip The Police. Kelihatannya ya, benar atau salah saya enggak ngerti," kata Presiden sambil menganggukkan kepala dan menggerakkan tangannya.

Presiden tak lupa melayani permintaan swafoto dan bersalaman dengan para pengunjung kebanyakan adalah remaja dan anak muda.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar