Senin, 23 Oktober 2017

Korem 032 Wirabraja lepas 175 komunitas off road

Sabtu, 12 Agustus 2017 16:16

Foto: Musthafa Foto: Musthafa
Ayo berbagi!

Komandan Korem 032 Wirabraja, Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari melepas 175 komunitas Off Road Wirabraja Touring Off Road tahun 2017 dalam rangka HUT RI ke-72.

Komunitas Off Road dari Sumatera Barat dan Sumatera Utara ini dilepas dari halaman Makorem Jalan Sudirman Kota Padang. Peserta finish di Istano Pagaruyung setelah melalui rute Padang, Sicincin Malalak, dan keluar di kawasan Padang Luar, selanjutnya Padang Panjang kemudian finish di Istano Pagaruyung, Kabupaten Tanahdatar, seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Musthafa, Sabtu (12/8).

Bakti Agus Fadjari mengatakan, kegiatan ini sengaja diselenggarakan untuk berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke-72.

Ia berharap, melalui kegiatan ini dapat mempererat kekompakan sesama komunitas Off Road dan dapat berpartisipasi dalam pembangunan masyarakat, sehingga keberadaan mereka dirasakan oleh masyarakat.

Menariknya salah seorang yang ikut adalah peserta yang kondisi kakinya patah masih tetap bersemangat. Ia adalah Ketua Harian Komunitas Off Road Kota Padang bernama Wance.

Ia ikut Off Road dengan menyetir sendiri dan membawa mobil sendirian. Ia menceritakan pengalamannya tujuh tahun lalu saat Off Road mengalami kecelakaan dan jatuh, sehingga patah tulang bagian kakinya.

Wance mengaku senang ikut dalam kegiatan Off Road Wirabraja Touring Off Road Tajun 2017 untuk memberikan semangat kepada peserta komunitas Off Road yang ada di Sumbar. Apalagi kegiatan itu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar