Rabu, 13 Desember 2017

Sembako dan masker disalurkan untuk pengungsi Sinabung

Sabtu, 12 Agustus 2017 20:08

Foto: Heru R. Kurnia. Foto: Heru R. Kurnia.
Ayo berbagi!

Bantuan berupa sembako dan masker penutup hidung disalurkan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Divre I Sumatera Utara kepada pengungsi bencana alam erupsi Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Vice Presiden PT Kereta Api Indonesia Divre I Sumut, Aslikan kepada Kepala Desa Tiga Pancur, Sentosa Sitepu di Losd Tiga Pancur, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo, Sabtu (12/8) untuk selanjutnya diserahkan kepada para pengungsi.

Vice Presiden PT KAI Divre I Sumut, Aslikan menyampaikan, kedatangan manajemen PT KAI ke lokasi ini untuk memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah erupsi Gunung Sinabung.

"Ini adalah bentuk kepedulian perusahaan kepada warga yang terkena erupsi," ujar Aslikan seperti dilaporkan Heru Rahmad Kurnia.

Disampaikan Aslikan, bantuan yang diberikan ini memang tidak seberapa, ada beberapa yang diberikan, selain sembako seperti beras, ada juga masker penutup hidung, kebutuhan bayi, kebutuhan lansia, minyak goreng, mie instan.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga, bisa sedikit mengurangi beban warga," kata Aslikan.

Aslikan juga memohon doanya agar perjalanan kereta api tidak ada halangan, lancar dan penumpang semakin banyak.

Kepala Desa Tiga Pancur, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Sentosa Sitepu menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan pihak PT Kereta Api Indonesia Divre I Sumatera Utara.

Aslikan menambahkan, penyaluran bantuan kepada warga yang terkena musibah bencana alam erupi Gunung Sinabung ini sebagai salah satu wujud BUMN hadir untuk negeri dan bentuk kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat melalui Coorporate Social Responsibility (CSR). 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar