Rabu, 18 Oktober 2017

Yu Zhensheng Bersama Rakyat Setempat Rayakan HUT ke-70 Daerah Otonom Mongolia Dalam

Sabtu, 12 Agustus 2017 21:30

Ayo berbagi!

Anggota Politbiro Komite Sentral PKT, Ketua Dewan Nasional MPPR, Ketua Delegasi Komite Sentral PKT Yu Zhensheng dengan membawa salam Komite Sentral PKT yang berintikan Sekjen Xi Jinping dan restu rakyat berbagai etnis seluruh negeri kemarin memimpin delegasi Komite Sentral PKT menengok rakyat berbagai etnis di Keresidenan Xin'an dan bersama merayakan HUT ke-70 Daerah Otonom Mongolia Dalam.

Yu Zhensheng menunjukkan, lingkungan hidup yang baik merupakan potensi dan keunggulan Keresidenan Xin'an, harus mempertahankan pelestarian dalam pembangunan dan mengupayakan pembangunan dalam pelestarian, dan menempuh jalan pembangunan ramah ingkungan.

Dalam kunjungannya, Yu Zhensheng juga telah menemui para wakil berbagai kalangan dari berbagai etnis setempat dan menghadiri temu wicara Keresidenan Xin'an berkenaan HUT ke-70 Daerah Otonom Mongolia Dalam. Ia menunjukkan, mempercepat langkah pengentasan kemiskinan dan pembangunan masyarakat cukup sejahtera, memperkokoh pagar keamanan ekologi di perbatasan bagian utara tanahair agar rakyat berbagai etnis dapat menjalani kehidupan yang baik dan menciptakan hari depan Keresidenan Xin'an yang lebih cemerlang.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar