Selasa, 22 Agustus 2017

Warga antusias ikuti jalan sehat

Minggu, 13 Agustus 2017 21:47

Foto: Musthafa R. Foto: Musthafa R.
Ayo berbagi!

Sekitar 3.000 warga Kota Padang Sumbar Minggu (13/8) pagi mengikuti jalan sehat yang dilepas oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

Jalan sehat ini star di kawasan wisata Muaro Lasak melalui rute Jalan Pemuda, Raden Saleh, Rasuna Said, Ujung Gurun dan Veteran kemudian finish di depan Tugu Perdamaian Muaro Lasak.

Peserta jalan sehat yang dilepas Gubernur Sumbar ini disaksikan oleh Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan Kementerian BUMN, Gatot Trihartono dan Dirut Asuransi Jasindo, Soliha.

Deputi Bidang Usaha, Jasa Survei dan Konsultan Kementerian BUMN Gatot Trihartono mengatakan, jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri.

"Program kegiatan tahun ini dilaksanakan diseluruh Indonesia, anatara lain Siswa Mengenal Sekolah (SMN), Pasar Murah Sembako, dan Bedah Rumah Veteran serta pemberian bonus bagi atlet," katanya seperti dilaporkan Kontributor elshinta Musthafa Ritonga.

Kemudian, upacara peringatan HUT RI ke 72 yang akan dilaksanakan di GOR Agussalim Padang.

Sementara itu, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno usai melepas peserta jalan sehat mengapresiasi kegiatan yang diadakan, karena dengan berolahraga seperti jalan sehat dapat membuat badan lebih segar dan tambah sehat.

Selain tambah sehat, kegiatan ini untuk membudayakan olahraga bagi masyarakat Kota Padang.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar