Sabtu, 19 Agustus 2017

Meriahkan HUT ke-72 RI

Warga gelar gerak jalan santai

Minggu, 13 Agustus 2017 22:03

Foto: Heru Rahmad Kurnia. Foto: Heru Rahmad Kurnia.
Ayo berbagi!

Dalam rangka memeriahkan HUT ke 72 Republik Indonesia, warga Komplek Damar, Kecamatan Medan Timur menggelar kegiatan gerak jalan santai.

Kegiatan tersebut dilakukan ratusan warga Komplek Damar, Minggu (13/8) bersama Tokoh Muda Sumatera Utara, H Musa Rajekshah yang turut dihadiri Anggota DPRD Medan H Zulkarnain Nasution, Camat Medan Timur, H Parulian Pasaribu, Lurah Pulo Brayan Darat II, Surya Dharma, Ketua BKM Daarul Maarif, H Sulaiman SH, Ketua STM H Suhardi, tokoh masyarakat H Parlaungan Nasution, Teguh Hamonangan Purba serta Ketua Panitia Surya Fauzi.

Usai kegiatan gerak jalan santai tersebut, Tokoh Muda Sumatera Utara, H Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck ini menyampaikan, kekompakan akan membawa daerah lebih maju lagi ke depan.

Menurut H Musa Rajekshah, tentunya dengan modal kekompakan, pembangunan akan berjalan lancar.

Untuk itu H Musa Rajekshah mengajak warga untuk selalu kompak dalam menyelesaikan semua persoalan di tengah-tengah masyarakat.

Pada kesempatan itu, H Musa Rajekshah juga mengimbau kepada warga untuk menjadi pemilih cerdas dalam Pemilukada 2018 mendatang.

Pemilih cerdas itu adalah dengan beramai-ramai datang ke TPS agar mendapatkan pemilihan yang legitimate.

H Musa Rajekshah mengajak warga untuk tidak apatis, namun harus pro aktif dalam melihat jejak rekam para bakal calon.

"Jangan lagi kita malas-malasan untuk ikut Pilkada agar kita dapat menjadi bagian dalam kemajuan, khususnya di Sumatera Utara," harap H Musa Rajekshah seperti dilaporkan Heru Rahmad Kurnia.

Camat Medan Timur Drs Parulian Pasaribu dalam sambutannya menyampaikan rasa hormatnya dengan kekompakan masyarakat di daerah itu.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar