Selasa, 26 September 2017

Debat Kusir

PIK Pulogadung semakin apik

Sabtu, 26 Agustus 2017 17:00

foto:reza/elshinta foto:reza/elshinta
Ayo berbagi!

Bang Munap sekali lagi dapat penumpang istimewa, namanya Ito Nauli. Seorang inang-inang cantik asal kota Medan. Ito Nauli minta diantar ke sentra penjualan barang-barang yang kualitasnya bagus dan modelnya up to date, tetapi harganya miring abis.

Bang Munap paham apa yang dimaksud oleh Ito Nauli, ia pun segera membawa Ito Nauli yang dia panggil dengan sebutan Mpok Buted, menuju PIK alias Perkampungan Industri Kecil. Letaknya di jalan Raya Penggilingan, Pulogadung, Jakarta Timur.

Ito Nauli sempat sewot, karena tadinya ia mengira PIK yang disebut oleh Bang Munap adalah Pantai Indah Kapuk.

Image title

Akhirnya Ito Nauli alias Mpok Buted bertemu dengan Bang Jhon Trial. Di sana, Mpok Buted malah kepincut dengan PIK Pulogadung. Ada apa, ya?

Di PIK Pulogadung, rupanya Mpok Buted bisa membeli barang-barang berkualitas namun dengan harga miring. Apalagi  modelnya pun sesuai dengan yang ia ingini, karena langsung dibuat di lokasi.

Image title

Sebaliknya yang terjadi dengan Bang Munap, ia sewot gara-gara delmannya jadi penuh dengan muatan beraneka macam barang.

Lantaran harga barang-barang di PIK Pulogadung miring abis, Mpok Buted kalap, ia memborong banyak belanjaan.

Karena kesal, Bang Munap akhirnya menyuruh Mpok Buted agar naik bus Transjakakarta. Delman kesayangan Bang Munap gak mungkin menampung seabrek belanjaan ditambah penumpang. 

Image title

Bagaimana nasib Ito Nauli alias Mpok Buted ditinggal begitu saja oleh Bang Munap? Apakah ia sudah pernah dan bisa naik bus Transjakarta, seperti disarankan oleh Bang Munap?

Yuk, tonton kelanjutan ceritanya, di acara Debat Kusir episode PIK Pulogadung Kian Apik, hanya di Elshinta TV, hari ini, Sabtu (26/8) pukul 20:30 WIB dan Minggu (27/8) pukul 13:30 WIB

Masih ada lagi informasi Debat Kusir Elshinta TV menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-WiS

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar