Sabtu, 18 November 2017

Hamilton samai rekor `pole` Schumacher

Minggu, 27 Agustus 2017 10:16

Pebalap Formula Satu Mercedes, Lewis Hamilton, merayakan kemenangan diatas podium usai menjuarai Kanada Grand Prix di Montreal, Quebec, Kanada, Minggu (11/7/2017). (REUTERS/Chris Wattie) Foto sumber Antara Pebalap Formula Satu Mercedes, Lewis Hamilton, merayakan kemenangan diatas podium usai menjuarai Kanada Grand Prix di Montreal, Quebec, Kanada, Minggu (11/7/2017). (REUTERS/Chris Wattie) Foto sumber Antara
Ayo berbagi!

Juara dunia tiga kali Lewis Hamilton menyamai rekor posisi start terdepan (pole) sepanjang masa yang dipegang Michael Schumacher yakni 68 posisi "pole" pada Sabtu (26/8) dengan penampilan dominan pada kualifikasi Grand Prix Belgia.

Pebalap Mercedes tersebut menjadi yang tercepat pada setiap fase kualifikasi untuk meraih posisi start terdepan dengan catatan waktu satu menit, 42,553 detik.

Pebalap Ferrari pemimpin klasemen kejuaraan, Sebastian Vettel, yang unggul 14 poin di atas pebalap Britania Raya itu dengan sisa sembilan seri balapan, mendampingi pesaingnya itu di barisan start depan.

Pebalap Finlandia, Valtteri Bottas, dari Mercedes berada di posisi ketiga dan pebalap Ferrari, Kimi Raikkonen, di posisi keempat. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar