Sabtu, 18 November 2017

Yu Zhengsheng Menemui Ketua Majelis Rakyat Myanmar U Win Myint

Sabtu, 09 September 2017 21:30

Ayo berbagi!

Ketua Majelis Permusyawaratan Politik Rakyat (MPPR) Tiongkok Yu Zhengsheng kemarin (8/9) di Balai Agung Rakyat menemui Ketua Majelis Rakyat Myanmar U Win Myint.

Dalam pertemuan itu, Yu Zhengsheng mengatakan, Tiongkok dan Myanmar adalah tetangga bersahabat. Pihak Tiongkok bersedia bersama dengan pihak Myanmar terus memelihara momentum baik hubungan tingkat tinggi, meningkatkan penyuluhan strategis terhadap hubungan bilateral, secara ilmiah merancang dan dengan sungguh-sungguh mendorong pertukaran dan kerja sama multi-arah, dan terus memperpadat isi hubungan kemitraan kerja sama strategis komprehensif Tiongkok-Myanmar.

Yu Zhengsheng menyatakan, MPPR Tiongkok menaruh perhatian besar pada hubungan persahabatan dan kerja sama dengan Parlemen Myanmar dan bersedia bersama dengan pihak Myanmar terus memelihara hubungan berbagai lapisan, memperdalam pertukaran pengalaman mengenai partisipasi dalam urusan pemerintah dan memberikan sumbangan lebih besar bagi direalisasinya kestabilan dan pembangunan kedua negara.

U Win Myint menyatakan, persahabatan Myanmar-Tiongkok bersejarah lama. Parlemen Myanmar bersedia terus melakukan upaya bagi peningkatan persahabatan Myanmar-Tiongkok.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar