Rabu, 22 November 2017

Rayakan Haornas 2017

Lomba jalan santai, tukang bakso raih hadiah umroh

Minggu, 10 September 2017 19:53

Foto: M. Salim. Foto: M. Salim.
Ayo berbagi!

Kegiatan gerak jalan santai dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional tahun 2017 berlangsung di Kelurahan Pekan Kuala Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumut, Minggu (10/9).

Kegiatan ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan dan selaku Kepala Daerah, Bupati Langkat Ngogesa Sitepu melepas kegiatan gerak jalan santai tersebut.

Dalam kegiatan ini, berbagai hadiah disediakan oleh Panitia termaksud 3 hadiah Umroh yang diberikan oleh Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Peranginangin dan Anggota DPR RI Delia Pratiwi Br Sitepu.

Tercatat, 3 peserta yang beruntung karena mendapatkan hadiah Umroh adalah Suryati warga Desa Perkebunan Bekiun, Septi Defia warga Kelurahan Pekan Kuala dan Sumiati warga Desa Kuta Rakyat.

Sumiati, nama yang terakhir disebutkan ini merupakan salah seorang yang paling beruntung, mengapa? karena dia adalah tukang bakso yang dalam kesempatan tersebut tidak menyangka akan mendapatkan hadiah berangkat ke Tanah Suci untuk melakukan Ibadah Umroh.

“Selamat kepada Sumiati dan para peserta beruntung lainnya, semoga, acara ini dapat menggelorakan semangat persatuan dalam berolahraga di Kabupaten Langkat” kata Bupati Langkat Ngogesa Sitepu kepada pers termasuk Reporter elshinta, M. Salim.

Ngogesa menambahkan, kegiatan-kegiatan olahraga harus senantiasa digalakkan sehingga Langkat yang sehat dapat terwujud melalui semangat bersama dalam berolahraga.

“Terima kasih atas antusias para peserta, semoga Langkat tetap dalam keadaan yang sehat dan selalu menjadi yang terdepan dalam segala prestasi” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Peranginangin mengapreasi antusias ribuan peserta yang mengikuti acara Gerak Jalan Santai di Kuala.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar