Kamis, 23 November 2017

VLOC merayakan anniversary yang ke-4

Minggu, 10 September 2017 17:27

Ayo berbagi!

Komunitas pecinta dan pengguna kendaraan Vios Limo atau Vios Limo Owner Community (VLOC) merayakan hari jadi ke-4 dengan menggelar Gathering di Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (9/9).

Iring-iringan (Konvoi) dari VLOC yang diperkirakan mencapai 200 mobil dimulai pukul 01.00 WIB dini hari untuk menuju ke Salatiga, bukan hanya dari Jabodetabek, namun member dan chapter dari Serang, Bandung, Karawang, Purwakarta, Solo, Purwokerto, Tegal, Slawi, Pekalongan, Surabaya, Bojonegoro, Kediri, dan Madiun ikut meramaikan.

Ketua VLOC senusantara, Fajar Nanda mengatakan, di hari jadi VLOC yang ke-4 berharap VLOC tambah solid, bisa saling lebih kenal lagi antar keluarga, yang sudah kompak tetap dipertahankan, semoga tambah banyak lagi chapternya dan tambah solid serta semakin solid lagi,

"We are brother," ujarnya.

Pembina VLOC, Romy Manda juga menuturkan, di ulang tahun VLOC yang ke-4 ini berharap masih ada dan terus untuk ulang tahun yang berikutnya, semakin lama semakin besar dan tambah solid, makin akrab dan terjaga lagi silaturahminya.

"Romy juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat pengguna rute yang di lewati, apabila kegiatan kami tersebut mengurangi kenyamanan dalam berkendara," pungkasnya.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar