Sabtu, 18 November 2017

Pertamina lanjutkan pembangunan sekolah di Papua

Senin, 11 September 2017 22:07

Foto: Aman Hasibuan. Foto: Aman Hasibuan.
Ayo berbagi!

PT Pertamina (Persero) MOR VIII Maluku-Papua kembali melajutkan program pembangunan sekolah di Papua. Sasaran kali ini adalah SD YPK yang terletak di Kampung Anggai, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digul, Provinsi Papua menjadi lokasi yang dituju oleh tim dari Pertamina.

Sekolah tersebut dipilih oleh PT Pertamina, karena sejak 2007 tak ada proses belajar mengajar dan bangunan sekolah itu pun tak layak ditempati.

Saat ini, sarana dan prasarana di sekolah tersebut telah dibenahi oleh PT Pertamina MOR VIII. Dengan mulai berprosesnya pembenahan di sejumlah sarana dan prasarana, maka mulai 01 Agustus 2017, aktifitas sekolah kembali normal.

"Kami serius mendukung sekolah ini agar tetap melaksanakan proses belajar mengajar. Salah satunya kami memberikan seragam dan alat tulis lainnya," kata Area Manager CSR dan SMEPP Pertamina MOR VIII Maluku dan Papua, Syarifuddin, Senin 11 September 2017.

Dengan diperbaikinya sarana dan prasarana di sekolah itu, PT Pertamina MOR VIII Maluku-Papua yakin akan membawa kegembiraan tersendiri bagi siswa di sekolah, sehingga pelajar di sekolah itu dapat termotivasi.

"Jangan lagi ada anak di pedalaman Papua yang tak mendapatkan kesempatan belajar. Maka dari itu, kami namakan program ini kembali ke sekolah bersama Pertamina," ungkap Syarifuddin seperti dilaporkan Kontributor elshinta, Aman Hasibuan. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar