Sabtu, 18 November 2017

Hampir 500 Ribu Orang Kunjungi Ekspo Industri Pariwisata Internasional Guangdong 2017

Senin, 11 September 2017 22:30

Ayo berbagi!

Ekspo Industri Pariwisata Internasional Guangdong 2017 yang berlangsung selama 3 hari ditutup di Guangzhou, Ibukota Provinsi Guangdong, hari Minggu(10/9) kemarin.

Ekspo kali ini dihadiri oleh 55 negara dan daerah, di antaranya 35 persen adalah negara-negara Eropa, sedangkan lebih dari separuh adalah negara-negara jauh di luar Asia. Jumlah peserta pameran meningkat 80 persen dibandingkan tahun lalu, di mana lebih dari 200 agen perjalanan di dalam dan luar negeri Tiongkok termasuk Seychelles, Madagaskar dan Kepulauan Mariana Utara untuk pertama kalinya hadir dalam ekspo kali ini.

Ekspo Industri Pariwisata Internasional Guangdong tahun ini menyediakan tempat pameran seluas 90 ribu meter persegi yang dibagi menjadi 8 gedung pameran. Berbagai pertunjukan, komoditas dan kegiatan bertema yang dipersembahkan oleh para eksibitor berhasil mnyedot hampir 500 ribu pengunjung.

Kesuksesan Ekspo kali ini berhasil meningkatkan komunikasi antar pelaku pariwisata di dalam dan luar negeri Tiongkok, mendorong integrasi industri pariwisata dengan industri lainnya, sekaligus mendorong industri pariwisata membawa kesejahteraan kepada rakyat. Ekspo Industri Pariwisata Internasional Guangdong telah menjadi platform penting bagi para pelaku pariwisata untuk meningkatkan komunikasi, memperlihatkan prestasi, memperdalam kerja sama dan bersama-sama mengupayakan pembangunan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar