Senin, 20 November 2017

PSG dituntut sukses besar pada Liga Champions

Selasa, 12 September 2017 21:05

Foto: Antara Foto: Antara
Ayo berbagi!

Manajer Paris St Germain Unai Emery meyakini timnya menghadapi tekanan yang besar dalam mencapai sukses Liga Champions menyusul pembelian pemain besar-besaran mereka menjelang musim ini.

PSG mendatangkan pemain Brasil Neymar dengan rekor transfer dunia 222 juta euro menjelang awal musim, selain merekrut Kylian Mbappe dengan status pinjaman dari AS Monaco. Mbappe akan menjadi pemain permanen dalam 12 bulan ke depan pada banderol 180 juta euro.

PSG belum pernah menjuarai Liga Champions atau bahkan tidak pernah maju ke semifinal kompetisi ini sejak 1995. Namun ekspektasi sekarang lagi membuncah setelah dibeli Qatari Sports Investment pada 2011 dan memenangi empat pertandingan pertama Ligue 1 musim ini.

Mereka malah belum pernah maju lebih jauh dari perempatfinal kompetisi elite Eropa itu sejak berperan serta. Emery kini berani mengatakan hasil pertandingan yang dicapai belakangan ini telah menjadi preseden.

"Saya tahu ini tujuan besar bagi klub ini, tetapi kami sedang bekerja dan berperasaan bagus, para pemain bekerja baik sekali tapi saya tahu itu sulit," kata Emery kepada wartawan menjelang pertandingan melawan juara Liga Skotlandia Celtic.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar