Sabtu, 23 September 2017

Pemkot Depok dan KONI gelar Liga Pendidikan Indonesia 2017

Selasa, 12 September 2017 21:21

Foto: Hendrik Raseukiy Foto: Hendrik Raseukiy
Ayo berbagi!

Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) gelar Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tahun 2017 tingkat SLTP dan SLTA. 

Liga tersebut melombakan tujuh cabang olahraga yakni, sepakbola, futsal, basket, bolavoli, tenismeja, Bulutangkis, dan pencak silat.

Kabid Pembinaan Keolahragaan Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disparta) Kota Depok, Muhammad Fahmi kepada Kontributor Elshinta, Hendrik I Raseukiy mengatakan, LPI tingkat kota digelar Oktober mendatang.

Dari tingkat Kota Depok, nantinya menjadi peserta ke tingkat provinsi dan tingkat nasional. Giat tahunan ini guna mencari bibit-bibit unggul yang punya potensi di masing-masing pelajar di cabang olahraga.

Ketua KONI, Amrin Yusra dan ketujuh pengurus cabang olahraga yang melakukan rapat dengan Kadis Disparta, Agus Suherman di Kantor Disparta di lingkungan Balai Kota Depok, Selasa (12/9).

"Semoga kegiatan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masing-masing para pelajar untuk mengukir prestasi, baik ditingkat kota dan seterusnya," ujarnya.

Untuk pendaftaran peserta cabang basket, bolavoli, tenismeja, pencak silat, bulu tangkis, dan futsal dimulai pada tanggal 18-29 September. Cabang Sepak bola di tanggal 9-18 Oktober. Persyaratan lainnya untuk peserta tim SLTP maksimal kelahiran 2003 dan tim SLTA maksimal kelahiran tahun 2001. Tempat pendaftaran peserta di Kantor Disparta Kota Depok di Gedung Dibaleka II lantai 9, Balai Kota Depok.

Penulis: Angga Kusuma.

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar