Rabu, 27 September 2017

Presiden Interpol Meng Hongwei: Tingkatkan Kerja Sama Penegakan Hukum dan Peradilan Global

Selasa, 12 September 2017 22:30

Ayo berbagi!

Interpol bersedia membangun hubungan kerja sama yang lebih erat dengan Asosiasi Jaksa Internasional, secara lebih lanjut mempromosikan produk keamanan demi mengabdi kepada kerja sama penegakan hukum dan peradilan global. Demikian dinyatakan Presiden Interpol Meng Hongwei di depan upacara pembukaan sidang tahunan Asosiasi Jaksa Internasional, Senin (11/9) kemarin.

Meng Hongwei menunjukkan, karakteristik zaman sekarang ialah, negara manapun tidak dapat luput dari ancaman dan tantangan serius berbagai tindak kejahatan, juga tidak ada organisasi manapun yang dapat mengatasinya sendiri.

Meng Hongwei menyatakan, Interpol memiliki jaringan telekomunikasi rahasia yang menjangkau seluruh dunia, memiliki database kepolisian yang kaya, juga memiliki berbagai jenis sistem pelaporan, salah satunya adalah pemberitahuan merah. Interpol bersedia untuk secara lebih baik mengalihkan sumber daya itu menjadi produk keamanan dan konsep keamanan, untuk melayani kerja sama penegakan hukum dan peradilan global. Sementara itu, Interpol bersedia meningkatkan kerja sama dengan penegak hukum dan praktisi peradilan internasional, demi menyumbangkan kecerdasan dan kekuatan dalam memelihara keamanan dunia, tata hukum global dan kesejahteraan manusia.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar