Senin, 20 November 2017

Peringati Haornas, Bupati Langkat jalan santai bersama warga

Rabu, 13 September 2017 18:25

Foto: M Salim Foto: M Salim
Ayo berbagi!

Sambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34 tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Langkat, Sumatera Utara melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mengadakan kegiatan gerak jalan santai yang berlangsung di Alun-alun T Amir Hamzah Stabat, Rabu (13/9).

Kegiatan dilepas Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu dan diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari Aparatur Sipil Negara (ASN), pelajar dan masyarakat, seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, M Salim.

Tidak hanya melepas kegiatan, bupati juga tampak mengikuti kegiatan dengan berjalan santai bersama Ketua DPRD Langkat, Terbit Rencana Peraninangin, Wakil Bupati, Sulistianto, sejumlah Kepala SKPD dijajaran Pemkab Langkat dan masyarakat.

Saat ditanya, Ngogesa Sitepu mengucapkan terima kasih atas antusias para peserta dalam mengikuti kegiatan gerak jalan santai menyambut Haornas ke-34 tahun 2017.

“Kegiatan ini bukanlah sebatas kegiatan bertajuk seremonial saja, melainkan kampanye untuk mendekatkan olahraga dalam kehidupan sehari-hari,” sebutnya.

Ngogesa menambahkan, bahwa hidup sehat itu penting, dan banyak orang mengidamkan hidup sehat dengan mengeluarkan banyak biaya untuk itu. "Oleh karena itu, saatnya berolahraga dan cintailah olahrga demi membuat tubuh tetap sehat dan prima dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," katanya. 

Terkait prestasi olahraga, berbagai upaya telah dilakukannya bersama dengan KONI Langkat dalam membina atlet berprestasi sekaligus mencari bibit-bibit berbakat untuk memberikan prestasi terbaik bagi Langkat.

Harapannya, mudah-mudahan untuk tahun depan prestasi terus meningkat dan atlet dari Langkat dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Penulis: Angga Kusuma.

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar