Kamis, 23 November 2017

Seorang perempuan ditangkap setelah insiden di sekolah Pangeran George

Kamis, 14 September 2017 08:55

Pangeran William, Putri Catherine, Duchess of Cambridge, Pangeran George dan Putri Charlotte bersiap menaiki pesawat terbang air untuk keberangkatan resmi dari Kanada di Victoria, British Columbia, Kanada, Sabtu (1/10/2016). (REUTERS/Chris Wattie) Fo Pangeran William, Putri Catherine, Duchess of Cambridge, Pangeran George dan Putri Charlotte bersiap menaiki pesawat terbang air untuk keberangkatan resmi dari Kanada di Victoria, British Columbia, Kanada, Sabtu (1/10/2016). (REUTERS/Chris Wattie) Fo
Ayo berbagi!

Seorang perempuan ditangkap di London karena dicurigai berusaha merampok di sekolah dasar Pangeran George, cicit Ratu Elizabeth, kata polisi, Rabu (13/9).

Putra Pangeran William dan Kate Middleton itu mulai bersekolah di Thomas's Battersea, sekolah swasta di London barat daya, pekan lalu. Momen itu dipublikasikan secara luas di Inggris.

Polisi Metropolitan London mengatakan seorang perempuan berusia 40 tahun ditangkap sehubungan dengan sebuah insiden di sekolah tersebut pada Selasa (12/9), dan sekarang ia berada dalam tahanan polisi.

Wanita tersebut dicurigai telah mendapatkan akses ke sekolah tersebut, namun polisi tidak memberikan rincian tentang apa yang sebenarnya terjadi.

"Kami bekerja sama dengan sekolah tersebut, yang dihadiri oleh Yang Mulia Pangeran George, untuk meninjau kembali pengaturan keamanannya setelah kejadian tersebut," kata polisi dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Reuters.

Seorang juru bicara Istana Kensington, kediaman Pangeran William dan keluarganya, mengatakan: "Kami menyadari masalah ini namun tidak akan mengomentari masalah keamanan."

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar