Rabu, 27 September 2017

Anang Hermansyah maju Pilgub Jatim

Kamis, 14 September 2017 16:16

Ayo berbagi!

Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018 nama Anang Hermansyah salah satu dari beberapa nama didukung untuk maju Pilgub mendatang oleh PAN seperti Bupati Bojonegoro Suyoto dan mantan Bupati Lamongan Masfuk.

Kendati demikian sosok anggota DPR RI Komisi X Anang Hermansyah adanya PAN akan memberangkatkan dirinya ke perhelatan gubernur Jawa Timur ada rasa bangga karena publik masih masih menaruh simpati pada dirinya.

"Yang menjadi inti dari itu bagaimana masyarakat menghendaki, tidak hanya cukup saya ditugaskan oleh parpol. Bagaimana rakyat Jawa Timur memang menghendaki", kata suami artis Ashanty.

PAN membuka diri untuk koalisi dengan partai lain dan masuknya Anang Hermansyah dalam bursa bakal calon gubernur Jawa Timur semakin menambah eskalasi politik semakin hangat untuk mencari figur yang tepat menata Jawa Timur lebih baik lagi.

"Bila masyarakat itu berharap untuk maju maka saya (Anang) akan mempersiapkan diri supaya amanat yang diberikan itu tidak sampai mengecewakan", kata anggota dewan yang terpilih dari daerah pemilihan Jawa Timur IV meliputi kabupaten Lumajang dan kabupaten Jember.

Reporter Elshinta, Efendi Murdiono melaporkan, suami empat anak ini diminta untuk maju sebagai bakal calon gubernur juga dikuatkan masyarakat di daerah pemilihannya bahkan tidak cuma itu musisi dan vokalis asal kabupaten Jember itu namanya menguat sebagai bakal calon bupati Lumajang tahun 2018.

"Perobahan politik itu lebih cepat dari jarum maka harus kami sekeluarga mempersiapkan untuk maju, tidak tanggung-tanggung karena amanah itu berat tanggungjawabnya". Kata Anang serius.

Keluarga besar dari Anang Hermansyah mendengar dukungan dari masyarakat dan PAN sebuah kebanggaan tersendiri bagi keluarganya.

"Adik saya itu sempat diminta jadi calon bupati Jember jika saat ini ramai di calonkan gubernur itu sebuah sebuah kebanggaan kami keluarga Anang" kata Dr. Agus Burhan Syah kakak kandung Anang.

Penulis: Devi Novitasari.

Editor: Sigit Kurniawan. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar