Rabu, 27 September 2017

DPR minta investigasi Kemenkes soal Debora ditindaklanjuti

Kamis, 14 September 2017 15:08

Foto: Dody Handoko. Foto: Dody Handoko.
Ayo berbagi!

Wakil Ketua Komisi IX DPR Saleh Partaonan Daulay mengatakan agar hasil investigasi Kementerian Kesehatan terkait kasus kematian bayi bernama Tiara  Debora ada tindak lanjutnya sebagai rujukan polisi.

"Kami akan mempelajari dulu hasil investigasi ini. Jika ada hal yang dianggap belum memuaskan, tentu komisi IX nanti akan meminta untuk dilakukan tindakan yang dibutuhkan," ujarnya dalam rilis tertulis,  di Jakarta, Kamis (14/9).

Komisi IX, mengharapkan investigasi ini bisa dijadikan sebagai rujukan oleh pihak kepolisian. Apalagi, pihak kepolisian saat ini sedang melakukan investigasi yang diharapkan hasilnya lebih baik dari investigasi yang dilakukan  Kemenkes.

"Kami berharap, pihak kepolisian melakukan investigasi secara objektif dan berkeadilan. Dengan begitu, masyarakat bisa merasakan ketenangan dan ketentraman ketika berurusan dengan rumah-rumah sakit dan faskes yang ada," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Menteri Kesehatan Nila Djuwita Farid Moeloek menjatuhkan sanksi administrasi untuk Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kalideres terkait kematian bayi Debora. (Dody/SiK)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar