Senin, 20 November 2017

Sayembara maskot dan jingle Pilkada 2018

KPUD Sumut beri Rp 45 juta bagi para pemenang

Kamis, 14 September 2017 18:45

Ayo berbagi!

Sejak ditutupnya Sayembara lomba Cipta maskot dan jingle Pilkada 2018 pada 4 September 2017 lalu. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Sumatera Utara telah mendapatkan nama-nama pemenang dari kegiatan tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Anggota KPUD Sumut Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan Partisipasi Masyarakat (Parmas), Yulhasni kepada Reporter Elshinta, Prasetyo, di Medan, Kamis (14/9).

Para pemenang ini pada dasarnya adalah mereka yang sudah terseleksi oleh panitia karena memenuhi kriteria penilaian sesuai masing-masing kategori.

"Yang pasti karya mereka memiliki sifat yang ramah, non partisan, dinamis, menghibur, fleksibel, moderen, mengedepankan unsur lokal, dan memuat motivasi mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada pesta Pemilihan Gubnernur Sumatera Utara mendatang," ujar Yulhasni.

Namun, Yulhasni mengaku belum bisa menyebutkan nama-nama pemenang dari Sayembara tersebut. Rencananya,nama-nama pemenangnya akan diumukan nanti pada saat launching Pilkada pada bulan Oktober 2017 Nanti.

"Nanti kita umumkan pada tanggal 4 atau 11 Oktober 2017", imbuhnya.

Sebelumnya, dimumkan ke publik bahwa sayembara ini dibuat dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat Sumatera Utara pada penyelenggaraan pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara 2018 dengan tema "Suaramu Untuk Sumatera Utara, Ayo memilih untuk Sumatera Utara" dengan memperebutkan total hadiah sebesar 45 Juta Rupiah.

Penulis: Devi Novitasari

Editor: Sigit Kurniawan

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar