Selasa, 21 November 2017

Balon walikota dan wakil walikota Bekasi perkuat koalisi

Kamis, 14 September 2017 20:24

Foto: Istimewa. Foto: Istimewa.
Ayo berbagi!

Kedatangan Heikal kader muda Partai Gerindra Bakal Calon Walikota Bekasi  bersilahturami ke DPP PAN  Jalan Senopati Jaksel  Rabu malam(13/9/17) di dampingi Heru Cipto Nugroho (Heru CN) politisi senior PAN yang juga Bakal Calon Wakil  Walikota Bekasi disambut baik dan  mendapat  apresiasi dari Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan,  Sekjend DPP PAN Eddy Soeparno dan Sekretaris Fraksi PAN  DPR RI yang juga menangani Pilkada seluruh Indonesia  Yandri Susanto.

Sekjend DPP PAN Eddy Soeparno  dalam pertemuan tersebut mengatakan sangat  mengapresiasi kehadiran  Heikal Kader Muda Partai Gerindra dalam rangka silaturahmi untuk menguatkan koalisi kedua partai antara Partai Gerindra dengan PAN guna mengusung  Heikal-Heru, pasangan bakal calon walikota-wakil walikota Bekasi pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

"Saya meminta agar Hekal bersama Heru CN  sering melakukan sosialisasi ke Masyarakat Kota Bekasi dengan menyampaikan Program-programnya dan terus membangun Sinergi serta komunikasi dengan Partai Politik lainnya di Kota Bekasi,"ujar Sekjen DPP PAN seperti yang disampaikan Heru CN dalam rilisnya yang diterima redaksi elshinta.com, Kamis (14/9). 

Sedangkan Yandri Susanto selaku Ketua penanganan Pilkada PAN Seluruh Indonesia berharap elektabilitas dan rating Heikal- Heru CN terus naik dengan adanya hasil survey.

Selain itu juga Heikal-Heru CN harus lebih sering lagi membangun komunikasi yang baik dengan  internal Partai Gerindra

Sementara itu Heru Cipto Nugroho alias Heru CN Bakal Calon  Wakil Walikota Bekasi menambahkan, Insya Allah dalam waktu dekat pihaknya bersama Heikal  akan bersilaturahmi dengan  Ketua Dewan Penasehat  DPP PAN H. Amin Rais, termasuk  juga dengan Petinggi DPP Partai  Gerindra.

Ditempat yang sama Heikal mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan DPP PAN. "Saya bertrima kasih atas apresiasi DPP PAN  dan juga tidak lepas dari  peranserta Pak Heru CN," tandasnya.

Masih ada lagi informasi Pilkada Serentak 2017 menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar