Jumat, 24 November 2017

Ribuan personel TNI dan polisi olahraga bareng

Jumat, 15 September 2017 13:56

Ayo berbagi!

Sebanyak 1.200 personel TNI dan polisi di wilayah Korem 061/Suryakancana berolahraga bersama dalam rangka HUT ke-72 TNI, di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/9).

Komandan Korem 061/Suryakancana, Kolonel Infantri Mirza Agus, menyampaikan pesan panglima Kodam III/Siliwangi agar sinergitas antara TNI dan polisi yang sudah ada untuk terus dijaga bersama-sama. 

"TNI dan Polri harus bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, dan kondusifitas masing-masing daerah yang menjadi tanggungjawabnya," kata dia.

Dia mengatakan apa yang sudah dilakukan TNI dan polisi selama ini harus terus dipupuk. Babinsa, Bhabinkamtibmas, kepala desa harus hadir bersama-sama memberikan solusi terhadap permasalahan di desa dan kelurahannya. 

"Danramil, kapolsek dan camat itu sama seperti komandan Korem. Bupati dan Polres harus menjadi pengaman wilayahnya harus tau betul kondisi daerahnya," kata Agus.

Ia mengatakan banyak kejadian terjadi di masyarakat, karena kesigapan TNI dan polisi maka kondusifitas dapat terus dijaga. Terutama memasuki masa Pilkada yang dilaksanakan di sejumlah wilayah.

"Menghadapi Pilkada ini TNI dan Polri bisa membantu penuhh apa yang diperlukan masing-masing wilayahnya," kata dia. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar