Selasa, 26 September 2017

Ekspo Helikopter Internasional Tianjin ke-4 Digelar

Jumat, 15 September 2017 22:00

Ayo berbagi!

Ekspo Helikopter Internasional Tianjin ke-4 diselenggarakan di Distrik Ekonomi Bandara Tianjin mulai dari 14 hingga 17 September mendatang. Ini adalah satu-satunya ekspo helikopter internasional tingkat nasional di Tiongkok, sekaligus satu-satunya ekspo helikopter di dunia yang menampilkan atraksi udara. Berkat perkembangan pesat pasar helikopter domestik Tiongkok, ekspo kali ini telah menarik partisipasi dari begitu banyak produsen helikopter di dunia.

Karyawan SOS Beijing Zhang Xuetian, yang sudah lama bekerja di Beijing Emergency Center, mengatakan kepada wartawan bahwa pertolongan medis melalui pengangkutan helikopter memiliki masa depan yang cerah, sehingga tentu saja membutuhkan banyak pesawat helikopter.

Selain pertolongan medis, helikopter sipil juga banyak digunakan di bidang pengawasan power line, eksplorasi tambang dan pemadaman kebakaran.

Menurut statistik situs web penerbangan sipil Tiongkok, terhitung sampai 30 Juni 2017, Tiongkok memiliki pesawat helikopter sipil sebanyak 900 unit dan angka itu akan bertambah 100 unit setiap tahun. Tiongkok telah menggeser posisi AS sebagai pasar tunggal yang terbesar di dunia.

Karena daya tarik yang begitu besar, ekspo kali ini telah menarik partisipasi lebih dari 400 perusahaan dari 22 negara dan daerah di dunia.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar