Sabtu, 25 November 2017

Rasa haru warnai pisah sambut Kapolres Purwakarta

Sabtu, 16 September 2017 16:41

Foto: Tita Sopandy Foto: Tita Sopandy
Ayo berbagi!

Pisah sambut Kapolres Purwakarta, Jawa Barat, AKBP Hanny Hidayat diganti oleh AKBP Dedi Tabrani.

Acara ini digelar di Mapolres Purwakarta dengan dihadiri seluruh jajaran dan seluruh anggota Polres Purwakarta. AKBP Hanny Hidayat selanjutnya menjabat sebagai Wakapolres Jakarta Barat, seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Tita Sopandy, Sabtu (16/9).

Sementara untuk Kapolres Purwakarta dijabat oleh AKBP Dedi Tabrani yang sebelumnya menjabat Kapolres Dairi, Sumatera Utara.

Pada acara pisah sambut ini AKBP Hanny Hidayat mengungkapkan ada kebahagiaan serta ada kesedihan. Hari ini merupakan hari bersejarah sehingga dapat dilalui semua hingga serah terima jabatan.

Dengan menjabat Kapolres Purwakarta selama 9 bulan banyak yang telah diberikan dan merupakan atas dukungan dari seluruh anggotanya sehingga dirinya bisa berperan besar.

Hanny mengucapkan terimakasih atas doa dan kerjasamanya terhadap seluruh masyarakat dan juga jajarannya sehingga bisa melaksanakan tugas, meskipun masih banyak kekurangan.

Mulai hari ini jabatan Kapolres Purwakarta diserahkan terhadap Kapolres baru AKBP Dedy Tabrani.

Dengan telah digantinya, Hanny berharap terhadap Dedy agar dapat menjaga kekompakan dengan anggota dan berikan yang terbaik kepada masyarakat.

Begitu juga anggota polres harus terus mendukung Kapolres Purwakarta yang baru, karena meskipun dirinya tidak ada di Purwakarta, tetapi Kapolres Purwakarta masih ada.

Ia mengucapkan terimakasih terhadap masyarakat dan juga anggotanya, karena selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Purwakarta, telah banyak membantu tugas tugas sehingga dalam melaksanakan tugasnya dapat berjalan dengan baik.

Hanny meminta maaf serta doa restu agar di Jakarta dalam tugasnya dapat memberikan yang terbaik untuk Polri.

Sementara pisah sambut yang berlangsung di Mapolres Purwakarta baik Hanny maupun seluruh anggota diiringi dengan haru bahkan keharuan itu terlihat dari mata AKBP Hidayat yang berkaca-kaca ditutup dengan menggunakan kaca mata hitam, begitu juga seluruh anggota.

Setelah dengan upacara adat pisah sambut, AKBP Hanny Hidayat beserta AKBP Dedy Tabrani ditandu dengan menggunakan sisingaan oleh para kasat serta Wakapolres Purwakarta Kompol Mikranudinsyah.

Selanjutnya kedua Kapolres tersebut diarak dengan menaiki andong untuk menuju rumah dinasnya di Asrama Polisi Tegal Tulang, Purwakarta.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar