Jumat, 24 November 2017

Persipura incar poin dari laga lawan Persiba Balikpapan

Minggu, 17 September 2017 12:52

Ayo berbagi!

Tim Persipura Jayapura menyasar poin penuh ketika menjamu Persiba Balikpapan dalam Go Jek Traveloka Liga I di Stadion Mandala Kota Jayapura, Minggu (17/9) sore.

"Tentunya, untuk meraih poin kami persiapkan diri yang terbaik hadapi Persiba Balikpapan," kata pelatih Persipura Jayapura Wanderley Machado da Silva Junior di Kota Jayapura.

Harapannya, dengan poin penuh dari pertandingan melawan tim tamu berjuluk Beruang Madu asal Balikpapan itu Persipura bisa berada di jalur juara.

"Saya bersyukur semua pemain Persipura selalu hadir dalam latihan, sehingga bisa memahami strategi dan taktik," katanya.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu mengatakan Imanuel Wanggai dan Addison Alves tidak bisa diturunkan dalam laga melawan Persiba Balikpapan karena masih cedera.

Namun dia sudah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi gelandang dan penyerang itu.

"Ada Marinus Manewar didepan dan kapten tim Boaz TE Solossa yang akan ada di gelandang, harapannya mereka bisa berikan yang terbaik dan kami bisa berada di klasemen yang tepat," kata Wanderley.

Pemain muda Persipura Prisca Womsiwor mengaku siap bermain 2x45 menit lawan Persiba Balikpapan.

"Laga ini merupakan penting bagi tim, dan saya bersama rekan-rekan di Persipura sudah berkomitmen untuk memberikan hasil yang positif," katanya.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar