Senin, 20 November 2017

Polisi amankan tersangka simpan sabu di celana dalam

Minggu, 17 September 2017 20:15

Foto: M. Salim. Foto: M. Salim.
Ayo berbagi!

Coba mengelabui petugas dengan menyimpan sabu di celana dalamnya. Fak (30) warga Dusun Irigasi, Desa Lhok Kulam, Kecamatan Jeunib, Kabupaten Bireun Aceh Timur, Aceh diciduk polisi, Minggu (17/9).

Tersangka diamankan petugas di depan kolam renang Dendang Tirta Kelurahan Sei Dendang Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, bersama dengan barang bukti satu bungkus plastik bening berisikan narkotika jenis sabu seberat 100 gram dan HP merk Nokia warna merah.

Awalnya personel Sat Res Narkoba Polres Langkat Polda Sumut, mendapat informasi dari masyarakat bahwa bakal ada transaksi narkotika di halaman depan Kolam Renang Dendang Tirta sekira pukul 07.30 WIB.

Selanjutnya petugas langsung meluncur ke tempat kejadian perkara dan mengintai tidak jauh dari lokasi dimaksud. Tidak berapa lama kemudian petugas melihat seorang pria mencurigakan dengan ciri dan pakaian sesuai dengan informasi tersebut berada ditempat itu seorang diri.

Kemudian petugas langsung menghampiri dan melakukan pemeriksaan badan dan ditemukan bungkusan di dalam celana dalam yang dipakainya. Setelah diperiksa ternyata isinya sabu.

Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (17/9) membenarkan penangkapan tersebut dan mengakui tersangka kini sudah mendekam di sel tahanan Polisi.

"Tersangka mencoba mengelabui petugas dengan menyimpan sabu dicelana dalamnya, namun berkat ketelitian anggota barang bukti berhasil ditemukan," ujarnya seperti dilaporkan Kontributor elshinta, M. Salim.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar